Rabu, 17 Desember 2014

RAK DISPLAY MAJALAH

BERIKUT GAMBAR DAN SPESIFIKASI RAK DISPLAY MAJALAH, MERUPAKAN PRODUK BERKUALITAS KAMI UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN RAK ANDA

 

RAK DISPLAY MAJALAH
RAK DISPLAY MAJALAH

 


RAK DISPLAY MAJALAH HITAM 200x300 RAK DISPLAY MAJALAH HITAM DAN SILVER
RAK DISPLAY MAJALAH HITAM


IMG 3078 Copy 200x300 RAK DISPLAY MAJALAH HITAM DAN SILVER
RAK DISPLAY MAJALAH

Deskripsi Produk :

  • Bahan : Besi

  • Warna : Hitam

  • Terdiri atas 3 Tray

  • Ukuran : P x L x T = 50 cm x 37 cm x 100 cm

  • Cocok untuk display majalah di Kantor, Hotel dan Rumah

  • Dapat dilipat

  • Harga : Rp.850.000,-/unit

RAK MAJALAH SILVER

RAK MAJALAH SILVER 200x300 RAK DISPLAY MAJALAH HITAM DAN SILVER
RAK MAJALAH SILVER


RAK MAJALAH SILVER rakminimarket 225x300 RAK DISPLAY MAJALAH HITAM DAN SILVER
RAK MAJALAH SILVER rakminimarket

Deskripsi Produk  :

  • Bahan : Alumunium

  • Warna : Silver

  • Terdiri atas 5 Tray

  • Ukuran : L x T = 30 cm x 139 cm

  • Cocok untuk display majalah di Kantor, Hotel dan Rumah

  • Dapat dilipat

  • Harga : Rp.425.000,-/unit

    Hubungi marketing kami di 081299151235, 087888190892 untuk info dan pemesanan

    Jual Rak Minimarket, Jual Rak Toko, Jual Rak Supermarket, Jual Rak Minimarket / Supermarket Gondola Single, Jual Rak Minimarket / Supermarket Gondola Double, Jual Rak Gudang Minimarket / Supermarket, Jual Rak Obral Wagon Minimarket / Supermarket, Jual Rak Gantung Minimarket / Supermarket, Jual Rak Snack Minimarket / Supermarket, Jual Rak Wing Minimarket / Supermarket, Jual Aksesories Hook Minimarket / Supermarket, Jual Pintu Putar Minimarket / Supermarket, Jual Trolley Belanja Minimarket / Supermarket, Jual Meja Kasir Minimarket / Supermarket, Jual Hanger Minimarket / Supermarket

    http://jayarakminimarket.com
    http://rayarakminimarket.com
    http://jualrak.asia
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar